Prediksi Pertandingan Persahabatan Hungaria vs Turki:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Maret 2024, 16:05 WIB
Prediksi Pertandingan Persahabatan Hungaria vs Turki:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Hungaria vs Turki:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /NTB via REUTERS/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Hungaria vs Turki pada International Friendly Match atau pertandingan persahabatan di Puskas Arena pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 02.45  dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang international friendly match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Hungaria vs Turki.

Preview

Kedua tim bertemu untuk pertama kalinya sejak November 2020 ketika Hongaria mengamankan kemenangan kandang 2-0 di UEFA Nations League.

Setelah gagal lolos ke Kejuaraan Eropa selama hampir empat dekade antara 1976 dan 2012, Hongaria sejak itu memastikan kualifikasi ke Euro ketiga berturut-turut setelah finis di puncak Grup G di kualifikasi Euro 2024 pada akhir tahun lalu.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persahabatan Belanda vs Skotlandia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Seperti Hongaria, Turki juga telah maju ke Kejuaraan Eropa ketiga berturut-turut setelah finis di puncak grup kualifikasi mereka di depan Kroasia, Wales, Armenia dan Latvia.

Setelah absen di Qatar 2022, Crescent-Stars mengamankan perjalanan yang aman ke Euro 2024 dengan satu pertandingan tersisa, mengumpulkan total 17 poin dari delapan pertandingan termasuk tujuh poin dari tiga pertandingan grup terakhir mereka untuk mengakhiri 2023 dengan tinggi.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x