Prediksi Pertandingan Persahabatan Norwegia vs Republik Ceko:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Maret 2024, 13:42 WIB
 Prediksi Pertandingan Persahabatan Norwegia vs Republik Ceko:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Norwegia vs Republik Ceko:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Lee Smith/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Norwegia vs Republik Ceko pada International Friendly match atau pertandingan persahabatan di Ullevaal Stadion pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 00.00  dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang international friendly match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Norwegia vs Republik Ceko.

Preview

Norwegia menyambut Republik Ceko ke Stadion Ullevaal di ibukota Oslo untuk pertandingan persahabatan internasional pada Jumat malam.

Kegagalan lolos ke Euro 2024 berarti sekarang 12 turnamen besar berturut-turut yang tidak akan menyertakan Norwegia, melarang Erling Haaland khususnya menampilkan bakatnya di panggung internasional terbesar.

Baca Juga: Hasil Playoff Euro 2024: Gilas Estonia 5-1, Polandia Lolos Ke Semifinal

Norwegia diberikan undian yang sangat sulit untuk Euro 2024, menghadapi salah satu favorit Spanyol, bisa dibilang Skotlandia yang paling berprestasi, dan salah satu tim pot empat terkuat di Georgia.

Sementara Republik Ceko akan mengawasi Kejuaraan Eropa musim panas, Norwegia telah melewatkan turnamen besar sekali lagi, dengan pertandingan persahabatan satu-satunya hal di kalender mereka selama beberapa bulan ke depan.

Republik Ceko menuju laga ini berbekal tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka, menempatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang sejak kekalahan 3-0 Oktober ke Albania.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x