Prediksi Pertandingan Persahabatan Belanda vs Skotlandia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 Maret 2024, 14:18 WIB
Prediksi Pertandingan Persahabatan Belanda vs Skotlandia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Pertandingan Persahabatan Belanda vs Skotlandia:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Belanda vs Skotlandia pada international friendly match atau pertandingan persahabatan di Johan Cruijff Arena pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 pukul 02.45  dini hari WIB

Simak prediksi skor, head to head, jelang international friendly match atau pertandingan persahabatan hingga susunan pemain Belanda vs Skotlandia.

Preview

Kedua negara berhadapan untuk pertama kalinya sejak Juni 2021 ketika mereka bermain imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Estadio Algarve di Portugal.

Menyusul awal yang sulit untuk tugas keduanya yang bertanggung jawab atas Belanda pada awal 2023, kalah tiga dari empat pertandingan pertamanya, Ronald Koeman mengakhiri tahun dengan catatan positif ketika tim Belanda-nya mengklaim lima kemenangan dari enam untuk lolos ke Euro 2024.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persahabatan Norwegia vs Republik Ceko:  Skor,Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim Belanda mengumpulkan 18 poin dari delapan pertandingan Grup B mereka, tetapi mereka harus puas di tempat kedua di belakang juara grup Prancis, yang mengalahkan mereka baik kandang maupun tandang dengan skor agregat 6-1.

Sementara itu, Skotlandia bertandang ke Amsterdam setelah lima pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di semua kompetisi, bermain imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023 melawan Georgia (2-2) dan Norwegia (3-3) di kualifikasi Euro 2024.

Skotlandia yang memenangi lima pertandingan kualifikasi berturut-turut di awal tahun – menempati posisi kedua di Grup A di belakang Spanyol untuk mengamankan kualifikasi otomatis ke Kejuaraan Eropa keempat mereka, lolos dengan satu pertandingan tersisa dan melaju ke dua pertandingan berturut-turut. kembali Euro untuk pertama kalinya sejak 1992 dan 1996.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x