Hasil Liga Spanyol: Barcelona Tempel Real Madrid Usai Gol Tunggal Rapinha Menjebol Gawang Las Palmas

- 31 Maret 2024, 09:26 WIB
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Tempel Real Madrid Usai Gol Tunggal Rapinha Menjebol Gawang Las Palmas
Hasil Liga Spanyol: Barcelona Tempel Real Madrid Usai Gol Tunggal Rapinha Menjebol Gawang Las Palmas /REUTERS/Bruna Casas/

Cianjurpedia.com – Barcelona mantap di posisi kedua menempel Real Madrid sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di LaLiga menjadi sembilan pertandingan dengan kemenangan kandangt lewat gol tunggal Rapinha ke gawang Las Palmas demikian Hasil Liga Spanyol yang berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys, Barcelona pada hari Minggu, 31 Maret 2024 dini hari WIB.

Barcelona, yang menghadapi Paris St Germain di perempat final Liga Champions bulan depan, kini telah memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan LaLiga terakhir mereka untuk pindah ke 67 poin dari 30 pertandingan.

Barcelona berada lima poin di belakang Real Madrid dan lima di atas Girona yang berada di posisi ketiga, yang masing-masing menjamu Athletic Bilbao dan Real Betis pada hari Minggu.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Dipermalukan 2-0 Dortmund, Harapan Bayern Munich Pertahankan Gelar Semakin Berat

Manajer Barca tidak berada di bangku cadangan saat ia menjalani pertandingan pertama dari larangan dua pertandingan setelah diusir dari lapangan saat menang 3-0 di Atletico Madrid sebelum jeda internasional.

Tim asuhan Xavi kini telah menjaga lima clean sheet berturut-turut di LaLiga untuk pertama kalinya sejak mereka berhasil enam kali antara Agustus dan Oktober 2022.

Pemain depan Barcelona Robert Lewandowski dan Raphinha ditolak gol awal karena offside dalam build-up sebelum pemain Brasil itu menemukan jaring pada menit ke-59, menyundul umpan silang yang luar biasa oleh pemain pengganti Joao Felix ke sudut atas.

Baca Juga: Prediksi Skor Stuttgart vs Heindenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Las Palmas turun menjadi 10 orang setelah 24 menit ketika Valles diusir keluar lapangan setelah bergegas keluar dan menjatuhkan Raphinha.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x