Hasil Liga Jerman: Dipermalukan 2-0 Dortmund, Harapan Bayern Munich Pertahankan Gelar Semakin Berat

- 31 Maret 2024, 08:48 WIB
Hasil Liga Jerman: Dipermalukan 2-0 Dortmund, Harapan Bayern Munich Pertahankan Gelar Semakin Berat
Hasil Liga Jerman: Dipermalukan 2-0 Dortmund, Harapan Bayern Munich Pertahankan Gelar Semakin Berat /REUTERS/Angelika Warmuth/

Cianjurpedia.com – Harapan mempertahankan gelar Bundesliga Bayern Munich semakin berat setelah dipermalukan 2-0 dari Borussia Dortmund demikian Hasil Liga Jrman yang berlangsung di Allianz Arena, Munich pada Minggu, 31 Maret 2024 dini hari WIB.

Hasil ini membuat Bayern Munich tertinggal 13 poin di belakang pemimpin Bayer Leverkusen dengan tujuh pertandingan tersisa.

Bayern Munich, pemenang dari 11 mahkota liga sebelumnya, tampil tidak efisien dalam serangan dan tembakan pertama mereka ke gawang datang di akhir babak kedua, dengan striker yang biasanya mematikan Harry Kane sebelumnya melewatkan peluang terbaik mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Stuttgart vs Heindenheim Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Bagi Borussia Dortmund, itu adalah kemenangan liga pertama mereka di Munich dalam 10 tahun dan klub lembah Ruhr memperketat cengkeraman mereka di tempat keempat yang mengarah ke babak penyisihan grup Liga Champions musim depan.

Borussia Dortmund mencetak gol dengan peluang pertama mereka di menit ke-10 setelah kesalahan oleh Thomas Mueller dan bola terobosan yang luar biasa untuk Karim Adeyemi dari Julian Brandt.

Adeyemi, yang berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad tuan rumah Euro 2024 Jerman, menyelesaikan istirahat cepat dengan penyelesaian yang bagus untuk mengalahkan kiper Sven Ulreich.

Baca Juga: Prediksi Skor Augsburg vs FC Koln Di Liga Jerman: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Kiper Bayern, menggantikan Manuel Neuer yang cedera, berulang kali datang untuk menyelamatkan di babak kedua tetapi dipukuli lagi di menit ke-83 oleh drive rendah Julian Ryerson yang kuat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x