Prediksi Skor Sassuolo vs Udinese Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 31 Maret 2024, 14:08 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sassuolo vs Udinese Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Sassuolo vs Udinese Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  Liga Italia musim 2023-2024 antara Sassuolo vs Udinese akan berlangsung di MAPEI Stadium - Citta del Tricolore pada hari Senin, 1 April 2024 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Sassuolo vs Udinese.

Preview

Saat ini tuan rumah Sassuolo berada di zona degradasi atau berada di posisi ke-19 dengan mengoleksi 23 poin selisih dua poin dengan Frosinone di klasemen sementara Liga Italia dari 27 pertandingan.

Sassuolo datang ke pertandingan ini meraih hasil negatif mengalami kekalahan 0-1 dari tim tuan rumah AS Roma. Laga ini dijadikan jalan Sassuolo untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Cagliari vs Hellas Verona Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Udinese datang ke laga ini berjuang untuk menembus papan tengah di klasemen sementara Serie A. Laga terakhir Udinese dipermalukan secara dramatis tim tamu 2-3 dari Calcio Padova.

Saat ini Udinese berada di posisi  ke-14 klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 27 poin hasil dari 27 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x