Prediksi Skor Cagliari vs Hellas Verona Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 31 Maret 2024, 13:40 WIB
Prediksi Skor Cagliari vs Hellas Verona Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Prediksi Skor Cagliari vs Hellas Verona Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-30  Liga Italia musim 2023-2024 antara Cagliari vs Hellas Verona akan berlangsung di Sardegna Arena pada hari Senin, 1 April 2024 malam hari pukul 20.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Cagliari vs Hellas Verona.

Preview

Saat ini tuan rumah Cagliari berada di posisi ke-16 dibawah Hellas Verona dengan mengoleksi 26 poin memiliki poin yang sama di klasemen sementara Liga Italia dari 26 pertandingan.

Cagliari datang ke pertandingan ini dengan hasil negatif mengalami kekalahan saat menjamu Monza dengan skor tipis 0-1 dan berambisi kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Bologna vs Salernitana Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

Sementara itu, Hellas Verona datang ke laga ini bernasib yang sama dengan mengalami kekalahan dua kali beruntun saat menghadapi Lecce dan AC Milan.

Saat ini Hellas Verona berada di posisi  ke-15 klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi 26 poin hasil dari 26 pertandingan di musim ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x