Hasil Liga Italia: Menang Tipis 1-0 Atas Fiorentina, Juventus Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 8 April 2024, 12:29 WIB
Hasil Liga Italia: Menang Tipis 1-0 Atas Fiorentina, Juventus Kembali Ke Jalur Kemenangan
Hasil Liga Italia: Menang Tipis 1-0 Atas Fiorentina, Juventus Kembali Ke Jalur Kemenangan /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Juventus kembali ke jalur kemenangan setelah empat pertandingan liga tanpa kemenangan berkat keberhasilan 1-0 melawan Fiorentina demikian Hasil Liga Italia pekan ke-31 yang berlangsung Allianz Stadium, Turin pada hari Senin, 8 April 2024 dini hari WIB.

Gol babak pertama dari Federico Gatti untuk mengkonsolidasikan cengkeraman mereka di tempat ketiga di Serie A pada hari Senin dini hari WIB.

Juventus sekarang memiliki 62 poin, menutup jarak dengan AC Milan yang berada di posisi kedua menjadi enam dan memperpanjang keunggulan mereka atas Bologna di urutan keempat menjadi empat poin. Inter Milan berada di puncak dengan 79 poin dan mengunjungi Udinese pada hari Senin. Fiorentina berada di urutan ke-10 dengan 43 poin.

Tuan rumah memiliki tiga gol yang dikesampingkan karena offside di babak pembukaan tetapi memimpin pada menit ke-21 melalui Gatti, yang ternyata menjadi pemenang.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol McBurnie Bawa Sheffield United Berbagi Angka 2-2 Dengan Chelsea

Juventus didorong lebih keras setelah istirahat tetapi bertahan untuk kemenangan kedua dalam 10 pertandingan liga setelah mereka memenangkan semifinal Coppa Italia, leg pertama 2-0 melawan Lazio pada pertengahan pekan.

Fiorentina menikmati bagian terbesar dari penguasaan bola sejak awal, sementara tuan rumah tampak lebih berbahaya, dua kali menemukan jaring dalam 12 menit pembukaan dengan kedua upaya dikesampingkan karena offside.

Dusan Vlahovic, mencari gol pertamanya melawan mantan klubnya, sangat marah tentang yang kedua saat sundulannya menyentuh rekan setimnya Bremer dalam posisi offside.

Tampaknya hanya masalah waktu sebelum Juve memecah kebuntuan dan setelah sundulan Bremer dari sudut datang dari tiang jauh, Gatti ada di sana untuk memanfaatkan rumah dari jarak dekat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x