Hasil Liga Inggris: Tahan Imbang Manchester United 2-2 Liverpool Raih Poin, Mohamed Salah Cetak Gol Krusial

- 8 April 2024, 05:48 WIB
Hasil Liga Inggris: Tahan Imbang Manchester United 2-2 Liverpool Raih Poin, Mohamed Salah Cetak Gol Krusial
Hasil Liga Inggris: Tahan Imbang Manchester United 2-2 Liverpool Raih Poin, Mohamed Salah Cetak Gol Krusial /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Mohamed Salah mencetak gol krusial lewat tendangan penalti membawa Liverpool meraih satu poin usai hasil imbang 2-2 dengan Manchester United demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-31 di Old Trafford pada hari Senin, 8 April 2024 dini hari WIB.

Mohamed Salah mencetak gol pada menit ke-84 untuk gol liga keenamnya di Old Trafford, yang paling banyak dari pemain tamu mana pun dalam sejarah liga, menyalip lima gol Steven Gerrard.

Dengan tujuh pertandingan tersisa dalam perburuan gelar, Liverpool dan Arsenal memiliki 71 poin dengan The Gunners memimpin selisih gol. Pemegang Manchester City berada di urutan ketiga dengan 70 poin, sementara United berada di urutan keenam dengan 49 poin.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: West Ham United Bungkam Wolves 2-1, James Ward Prowse Cetak Gol Kemenangan

Luis Diaz membawa Liverpool mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-23 ketika Dominik Szoboszlai mengayunkan sepak pojok yang disundul Darwin Nunez ke pemain Kolombia yang tidak bertanda yang melakukan tendangan voli dari jarak dekat.

Tapi Bruno Fernandes mencetak gol liar – gol liga ke-50 kapten United untuk tim – dengan tembakan tepat sasaran pertama mereka di menit ke-50 ketika ia memanfaatkan umpan Liverpool yang longgar dan melemparkan bola dari lingkaran tengah melewati kiper Caoimhin Kelleher.

Kobbie Mainoo membuat Old Trafford setia menderu dengan roketnya dari tepat di dalam kotak 18 yard yang berlayar ke sudut paling atas pada menit ke-67.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hajar Brighton 3-0, Arsenal Kembali Geser Liverpool di Puncak

Mainoo adalah pemain berusia 18 tahun pertama yang mencetak gol liga melawan Liverpool sejak Cesc Fabregas untuk Arsenal pada 2005, dan remaja yang gembira itu berlari ke bendera sudut untuk memberi hormat kepada penonton dalam perayaan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x