Hasil Liga Inggris: Gol McBurnie Bawa Sheffield United Berbagi Angka 2-2 Dengan Chelsea

- 8 April 2024, 11:46 WIB
Hasil Liga Inggris: Gol McBurnie Bawa Sheffield United Berbagi Angka 2-2 Dengan Chelsea
Hasil Liga Inggris: Gol McBurnie Bawa Sheffield United Berbagi Angka 2-2 Dengan Chelsea /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Gol striker Sheffield United Ollie McBurnie membawa timnya meraih hasil imbang 2-2 atas Chelsea demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-31 di Bramall Lane, Sheffield, pada hari Senin, 8 April 2024 dini hari WIB.

Hasil ini Sheffield United  tetap berada di dasar klasemen dengan 16 poin dengan tujuh pertandingan tersisa, sembilan poin di belakang Nottingham Forest di urutan ke-17, sementara Chelsea berada di urutan kesembilan dengan 44 poin setelah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi tujuh pertandingan liga.

Untuk waktu yang lama sepertinya tuan rumah akan mengalami kekalahan lain sampai gol krusial yang dicetak McBurnie.

Kelemahan Sheffield United terungkap pada menit ke-11 ketika bek Chelsea Thiago Silva dibiarkan tanpa tanda di sudut untuk mengarahkan pulang tetapi Jayden Bogle menyamakan kedudukan pada menit ke-32.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Bungkam Forest 3-1 Tottenham Hotspur Terus Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions

Gustavo Hamer mengiris pertahanan The Blues dengan umpan luar biasa ke Bogle yang mengalahkan kiper Djordje Petrovic di tiang dekatnya untuk mendorong perayaan liar di kerumunan tuan rumah.

Sheffield United tampil kuat di babak kedua, menciptakan beberapa peluang untuk memimpin, dengan McBurnie menyundul hanya melebar di menit ke-49 dan Hamer melengkungkan upaya ke sisi gawang dengan bagian luar sepatunya lima menit kemudian.

Namun, pertahanan United tertangkap basah lagi pada menit ke-66 ketika Cole Palmer menemukan Noni Madueke, yang memotong dari kanan sebelum menembak tinggi ke gawang melewati Ivo Grbic untuk menempatkan Chelsea kembali di depan.

Sekali lagi, Blades mengalir ke depan dan ketekunan mereka terbayar ketika McBurnie bereaksi tercepat terhadap bola ke dalam kotak tiga menit memasuki waktu tambahan, memukulnya pulang dari jarak dekat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x