Hasil Liga Inggris: Bungkam Forest 3-1 Tottenham Hotspur Terus Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions

- 8 April 2024, 07:01 WIB
Hasil Liga Inggris: Bungkam Forest 3-1 Tottenham Hotspur Terus Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions
Hasil Liga Inggris: Bungkam Forest 3-1 Tottenham Hotspur Terus Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions /REUTERS/Dylan Martine/

Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur terus menjaga harapan peluang lolos kualifikasi Liga Champions usai bungkam Nottingham Forest 3-1 demikian Hasil Liga Inggris pekan ke-31 yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Senin, 8 April 2024 dini hari WIB.

Gol babak kedua dari Micky van de Ven dan Pedro Porro, setelah Chris Wood dari Forest membatalkan gol bunuh diri Murillo di periode pembukaan, membantu Spurs memanfaatkan rival Aston Villa dan Manchester United kehilangan poin akhir pekan ini.

Kemenangan Tottenham Hotspur menempatkan mereka sejajar dengan Aston Villa dengan 60 poin tetapi dengan satu pertandingan di tangan dan membuat United tertinggal dengan 49 setelah bermain imbang 2-2 dengan Liverpool.

Pelatih Spurs Ange Postecoglou, bagaimanapun, mengatakan kepada wartawan bahwa dia "tidak peduli tentang perlombaan untuk keempat, yang saya pedulikan adalah cara tim berkembang".

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Tahan Imbang Manchester United 2-2 Liverpool Raih Poin, Mohamed Salah Cetak Gol Krusial

Tottenham Hotspur memimpin setelah 15 menit ketika pemain Brasil Murillo, yang beberapa menit sebelumnya hampir mencetak gol berani dari dalam setengahnya sendiri, mengubah umpan silang Timo Werner ke gawangnya sendiri.

Brennan Johnson kemudian hampir menggandakan keunggulan tim tuan rumah melawan mantan klubnya tetapi upaya penyerang itu dihentikan oleh tangan kuat kiper Matz Sels.

Tottenham Spurs terus melakukan penekanan, alhasil gol kedua tampak seperti tak terhindarkan sampai Nottingham Forest menyamakan kedudukan melawan permainan di menit ke-27 melalui gol keempat Wood dalam empat pertandingan.

Striker Selandia Baru itu seharusnya memiliki gol kedua 10 menit sebelum jeda tetapi tembakannya membentur tiang dari jarak dekat.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x