Prediksi Skor Benfica vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 10 April 2024, 21:14 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Benfica vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Benfica vs Marseille Di Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Pedro Nune/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak  perempat final UEFA Europa League leg 1 antara Benfica vs Marseille akan berlangsung di Estadio do Sport Lisboa e Benfica pada Jumat, 12 April  2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan perempat final leg 1 Liga Eropa, hingga susunan pemain Benfica vs Marseille.

Preview

Leg kedua akan berlangsung di Stade Velodrome minggu depan, dan pemenang akan maju ke empat besar kompetisi, di mana mereka akan menghadapi Liverpool atau Atalanta bulan depan.

Benfica saat ini dalam kondisi yang baik akhir-akhir ini, kehilangan hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka, meskipun itu terjadi dalam pertandingan terakhir.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Eropa: Liverpool vs Atalanta, Bayer Leverkusen Ditantang West Ham

Mereka dikalahkan 2-1 dalam derby Lisbon melawan musuh bebuyutan mereka Sporting Lisbon akhir pekan lalu, yang membuat mereka kehilangan empat poin di belakang Lions di klasemen Liga Primeira.

Performa buruk mereka musim ini, termasuk gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan liga pertama mereka pada tahun 2024 (W0 D3 L2), menyebabkan pemecatan Gennaro Gattuso pada pertengahan Februari dan penunjukan Jean-Louis Gasset sebagai penggantinya.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x