Real Madrid Tertarik Kontrak ‘Wonderkid’ Manchester United Kobbie Mainoo

- 10 April 2024, 20:37 WIB
Real Madrid Tertarik Kontrak ‘Wonderkid’ Manchester United Kobbie Mainoo
Real Madrid Tertarik Kontrak ‘Wonderkid’ Manchester United Kobbie Mainoo /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Real Madrid dilaporkan menyatakan minatnya untuk mengontrak gelandang Manchester United Kobbie Mainoo.

Dilansir dari Sportsmole, pemain berusia 18 tahun itu melewatkan bulan-bulan pembukaan musim Liga Inggris 2023-2024 karena cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat mewakili Mancheter United melawan Real Madrid musim panas lalu.

Kobbie Mainoo telah menjadi pemain vital bagi Setan Merah sejak akhir November, dan dia bisa dibilang sekarang menjadi nama pertama di lembar tim Erik ten Hag karena tingkat penampilannya.

Gelandang itu telah tampil pada 23 kesempatan untuk Manchester United musim ini, mencetak tiga gol, termasuk tampil memukau melawan Liverpool di Liga Premier pada Minggu sore.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Bayern Munich Tahan Imbang Arsenal, Harry Kane Cetak Gol Krusial

Mainoo melakukan debutnya di Inggris selama jeda internasional Maret, sementara itu, dan dia sekarang dalam posisi yang kuat untuk disebutkan dalam skuad Three Lions Gareth Southgate untuk Euro 2020.

Real Madrid Berambisi Membawa Mainoo ke ibukota Spanyol

Menurut Fichajes, Real Madrid telah memfokuskan untuk mengontrak pemain muda itu, dengan raksasa Spanyol mengawasi penampilannya musim ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa penampilannya 'tidak luput dari perhatian', dan gelandang itu 'bisa tergoda' untuk pindah ke tim Carlo Ancelotti.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x