Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Atletico Madrid vs Borussia Dortmund Babak Perempat Final Liga Champi

- 10 April 2024, 07:10 WIB
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Atletico Madrid vs Borussia Dortmund Babak Perempat Final Liga Champions
Ilustrasi Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Atletico Madrid vs Borussia Dortmund Babak Perempat Final Liga Champions /REUTERS/Susana Vera/File photo/

Cianjurpedia.com – Simak berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan UEFA Championship League atau Liga Champions babak perempat final leg 1 antara Atletico Madrid vs Borussia Dortmund akan berlangsung di Estadio Civitas Metropolitano pada hari Kamis, 11 April 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak penyisihan Liga Championship, hingga susunan pemain Atletico Madrid vs Borussia Dortmund.

Preview

Borussia dortmund berada di tempat kelima di klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Tim tamu merosot ke kekalahan tipis 1-0 di tangan VfB Stuttgart selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions: Duel Panas Manchester City vs Real Madrid Arsenal Tantang Bayern Munich

Di sisi lain, Atletico Madrid berada di tempat keempat dalam tabel La Liga dan telah sangat mengesankan selama setahun terakhir.

Atletico Madrid mengalahkan Villarreal dengan kemenangan tipis 2-1 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang bagus minggu ini.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x