Hasil Liga Champions: Bayern Munich Tahan Imbang Arsenal, Harry Kane Cetak Gol Krusial

- 10 April 2024, 16:55 WIB
Hasil Liga Champions: Bayern Munich Tahan Imbang Arsenal, Harry Kane Cetak Gol Krusial
Hasil Liga Champions: Bayern Munich Tahan Imbang Arsenal, Harry Kane Cetak Gol Krusial /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Striker Bayern Munich Harry Kane mencetak gol krusial melawan Arsenal pada leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions mereka berakhir 2-2 demikian Hasil Liga Champions pada hari Rabu, 10 April 2024 dini hari WIB.

Mantan pemain Tottenham Hotspur, yang begitu sering menjadi ‘momok’ Arsenal dalam derby London utara, mencetak penalti di menit ke-32 ketika tim Bundesliga membalas untuk memimpin 2-1.

Sementara itu, pemuncak Liga Premier Arsenal, bermain di perempat final Liga Champions pertama mereka selama 14 tahun, telah unggul lebih awal dengan gol klinis Bukayo Saka.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Real Madrid 3-3, Manchester City Perbesar Peluang Lolos

Tapi Bayern Munich, yang pemerintahannya sebagai juara Jerman sama baiknya dengan mereka membuntuti Bayer Leverkusen dengan 16 poin, menunjukkan bahwa mereka tetap menjadi kekuatan Eropa yang harus diperhitungkan.

Arsenal tercengang ketika mantan striker mereka Serge Gnabry menyamakan kedudukan enam menit kemudian dan Kane mencetak gol ke-39 dari musim pertama yang luar biasa untuk Bayern setelah Leroy Sane dijatuhkan oleh William Saliba di kotak penalti.

Tim asuhan Mikel Arteta memastikan mereka akan menuju ke Bavaria Rabu depan dengan penuh harapan ketika pemain pengganti Leandro Trossard menyamakan kedudukan pada menit ke-76 untuk meninggalkan dasi tergantung pada keseimbangan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain dan Head to Head Atletico Madrid vs Borussia Dortmund Babak Perempat Final Liga Champi

Kembalinya Kane, yang mencetak rekor 14 gol untuk Tottenham di derby London utara, ke salah satu tempat favoritnya adalah titik pembicaraan pra-pertandingan yang besar. Dan dia sepatutnya membungkam ejekan Arsenal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x