Prediksi Skor Southampton vs Watford di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 13 April 2024, 06:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Watford di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Watford di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Brentford REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-43  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Watford akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Watford.

Preview

Saat Southampton berada di posisi keempat dalam klasemen Championship, Watford melakukan perjalanan ke St Mary's dengan lima pertandingan tak terkalahkan.

Menuju ke batch hal yang baru, dirasakan bahwa Southampton telah puas dengan tempat playoff dan itu mungkin masih terbukti menjadi masalahnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Leeds United vs Blackburn Rovers di Di EFL Championship: Susunan Pemain dan Head to Head

Namun, duduk terpaut 10 poin dari pemimpin Leicester City dengan Foxes dan Leeds United masih dalam jadwal mereka dan memiliki setidaknya satu pertandingan di tangan di tiga besar, Russell Martin akan merasa bahwa timnya tetap dalam pertikaian.

Adapun Watford, mereka adalah tim dalam transisi berkat Tom Cleverley mengambil peran manajerial pertamanya secara sementara.

Mantan gelandang itu telah membuat dampak yang positif, bagaimanapun, dengan Hornets mengumpulkan tujuh poin selama mantra lima pertandingan tak terkalahkan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x