Hasil Liga Inggris: Hajar Tottenham Spurs 4-0, Newcastle United Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions

- 14 April 2024, 06:42 WIB
Hasil Liga Inggris: Hajar Tottenham Spurs 4-0, Newcastle United Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions
Hasil Liga Inggris: Hajar Tottenham Spurs 4-0, Newcastle United Jaga Peluang Lolos Ke Liga Champions /Reuters/Lee Smith/

Cianjurpedia.com – Newcastle United tampil dominan mampu menghancurkan 4-0  tim tamu Tottenham Hotspur pada lanjutan Hasil Liga Inggris pekan ke-32 yang berlangsung di - St James' Park, Newcastle pada hari Sabtu, 13 April 2024 malam WIB.

Laga seru Alexander Isak mencetak dua gol dalam waktu 95 detik sekaligus menjaga peluang The Magpies untuk lolos ke kompetisi Eropa.

Newcastle United, yang tak terkalahkan di kandang sejak Januari, naik ke posisi keenam dalam klasemen dengan 50 poin dari 32 pertandingan, unggul satu poin dari Manchester United yang telah memainkan satu pertandingan lebih sedikit dan mengunjungi Bournemouth di kemudian hari.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Fernandes Selamatkan Manchester United dari Kekalahan Bermain Imbang 2-2 Atas Bournemouth

Sementara itu, Tottenham Spurs berada di urutan kelima dengan 60 poin.

Alexander Isak mencetak gol pada tanda setengah jam ketika Anthony Gordon memegang bola panjang, menepis Destiny Udogie dan mengirimkannya ke striker yang memasuki kotak, melewati bek Micky van de Ven dan menemukan jaring.

Tuan rumah menggandakan mereka dalam waktu kurang dari dua menit ketika Gordon mencegat umpan balik dari Pedro Porro di kotak penalti, menghindari Van de Ven dan menembakkannya ke tiang jauh.

Isak mencetak gol lagi enam menit memasuki babak kedua ketika Bruno Guimaraes mengirim bola panjang ke belakang bek Spurs. Pemain depan Swedia meninggalkan para pemain bertahan dengan sprintnya dan mengalahkan kiper dengan mudah.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Puncaki Klasemen Usai Menghajar Luton Town 5-1, Haaland Cetak Gol ke-20

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x