Prediksi Skor Genoa vs Lazio Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview

- 19 April 2024, 15:44 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Genoa vs Lazio Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview
Ilustrasi Prediksi Skor Genoa vs Lazio Di Liga Italia: Susunan Pemain dan Head to Head dan Preview /REUTERS/Daniele Mascolo/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-33  Liga Italia musim 2023-2024 antara Genoa vs Lazio akan berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris pada hari Jumat, 19 April 2024 malam hari pukul 23.30 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Italia, hingga susunan pemain Genoa vs Lazio.

Preview

Genoa memiliki tahun yang terpuji kembali di divisi teratas, digarisbawahi oleh posisi ke-12 mereka setelah 32 pertandingan ketika banyak yang memberi tip kepada mereka untuk degradasi segera.

Dengan 21 poin diamankan di kandang dan 18 diperoleh dalam perjalanan mereka, Rossoblu ingin berakhir di paruh atas kompetisi alih-alih terancam ke tim di belakang mereka di klasemen.

Baca Juga: Prediksi Athletico Bilbao vs Granada Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Lazio mungkin memiliki ide lain, dengan pasukan Igor Tudor kembali ke jalur kemenangan terakhir kali dengan mengalahkan Salernitana 4-1.

Tempat empat besar secara matematis mungkin tetapi mungkin tidak realistis karena selisih 10 poin antara Biancocelesti dan Bologna yang berada di posisi keempat, yang berarti Lazio mungkin harus puas dengan potensi finis di tempat kelima.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x