Jelang Duel Red Sparks vs Tim Indonesia All Star, Kemenpora Ungkap Harapan Kebangkitan Bola Voli Indonesia

- 17 April 2024, 21:41 WIB
Jelang Duel Red Sparks vs Tim Indonesia All Star, Kemenpora Ungkap Harapan Kebangkitan Bola Voli Indonesia
Jelang Duel Red Sparks vs Tim Indonesia All Star, Kemenpora Ungkap Harapan Kebangkitan Bola Voli Indonesia /bagus/kemenpora.go.id/

Cianjurpedia.com – Menjelang laga persahabatan klub Red Sparks dari Korea Selatan dengan tim Indonesia All-Star Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berharap dapat membangkitkan olahraga voli di Indonesia.

Laga seru yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu, 20 April 2024 di Jakarta bintang voli Indonesia Megawati Hangestri akan bergabung dengan rekan timnya saat di Liga Voli Korea Red Sparks melawan rekan-rekannya yang bergabung di tim Indonesia All Star.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora, Ferdinand Kamariki Tangkudung, mengatakan rangkaian kegiatan seperti gala dinner pada hari Jumat, 19 April 2024 dan pertandingan Sabtu, 20 April 2024 nanti bisa berjalan lancar, sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk mencintai olahraga voli.

Baca Juga: LINK Pembelian Tiket Resmi Fun Volleyball 2024 Indonesia All Star vs Red Sparks, Jangan Ketinggalan

"Red Sparks akan tampil full team melawan Indonesia All Star, yang pastinya menarik untuk di tunggu nanti tanggal 20. Jadi kami harap ini saatnya untuk menaikkan industri olahraga voli, semua menantikan kebangkitan dunia olahraga voli Indonesia," kata Ferdinand dalam laman Kemenpora RI yang dikutip Cianjurpedia dari Antaranews.comdi Jakarta, Rabu.

Sebelumnya Ferdinand melakukan penyambutan kedatangan pemain dan ofisial tim Red Sparks, bersyukur rombongan klub itu tiba dengan selamat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa, 16 April 2024 malam WIB.

Selain itu Ferdinand juga berharap, laga persahabatan bertajuk ‘Fun Volley Ball’ di Indonesia Arena nanti akan berlangsung menarik dan menghibur para penonton, khususnya pecinta olahraga voli.

Baca Juga: Profil Lengkap Gia Milana Dulu Tandem di Red Sparks Kini Jadi Lawan Megawati Hangestri  di Proliga 2024

Rombongan Red Sparks yang tiba di Indonesia berjumlah 42 orang yang terdiri dari pemain, ofisial, pelatih, tim manajemen, dan media internal.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x