Aston Villa Resmi Memperpanjang Kontrak Unai Emery Hingga 2027

- 24 April 2024, 09:30 WIB
Aston Villa Resmi Memperpanjang Kontrak Unai Emery Hingga 2027
Aston Villa Resmi Memperpanjang Kontrak Unai Emery Hingga 2027 /REUTERS/Stephanie Lecocq/File Photo/

Cianjurpedia.com – Aston Villa akhirnya menyetujui perpanjangan kontrak baru dengan manajer Unai Emery sampai 2027, kata tim Liga Premier pada hari Selasa waktu setempat.

Pelatih asal Spanyol itu bergabung dengan Aston Villa pada Oktober 2022 dan membantu mereka finis ketujuh di Liga Premier, kampanye terbaik mereka sejak 2009-10. Mereka finis di urutan ke-14 di musim sebelumnya.

Musim ini  Aston Villa mengincar finis empat besar pertama mereka di liga sejak 1995-96. Mereka juga lolos ke semifinal Liga Konferensi Eropa, semifinal Eropa besar pertama mereka dalam 42 tahun.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Sheffield United Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head dan Previ

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gilas Chelsea 5-0 Arsenal Jaga Asa Raih Gelar Liga Premier

"Kami harus mempertahankan semangat kerja keras, keputusan cerdas dan koordinasi dengan kepemilikan yang telah kami temukan selama ini," kata Emery dalam sebuah pernyataan.

"Ambisi sudah ada, dan harus selalu, moto proyek ini," tambah mantan manajer Paris St Germain dan Arsenal itu.

Aston Villa, yang menjamu Chelsea pada Sabtu, berada di urutan keempat di liga dengan 66 poin dari 34 pertandingan, unggul enam poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima yang memiliki dua pertandingan di tangan.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x