Xavi Hernandez Berikan Peringatan Kepada Penggantinya Hansi Flick Selama Di Barcelona

- 28 Mei 2024, 10:14 WIB
Xavi Hernandez Berikan Peringatan Kepada Penggantinya Hansi Flick Selama Di Barcelona
Xavi Hernandez Berikan Peringatan Kepada Penggantinya Hansi Flick Selama Di Barcelona /REUTERS/Albert Gea/

Cianjurpedia.com – Xavi Hernandez baru-baru ini memperingatkan kemungkinan penggantinya Hansi Flick bahwa ia akan ‘menderita’ di ruang istirahat Barcelona.

Sejak pergantian tahun, situasi manajerial di Camp Nou telah menuju ke satu arah dan kemudian ke arah lain, hasil akhirnya adalah pemecatan Xavi Hernandez.

Legenda Barcelona awalnya mengatakan pada bulan Januari bahwa ia akan mengundurkan diri dari posisinya, mengutip tekanan yang datang dengan pekerjaan profil tinggi seperti itu.

Baca Juga: Selalu Dikaitkan Jadi Pengganti Xavi Di Barcelona Mikel Arteta Keluarkan Sikap

Tiga bulan kemudian, setelah kemajuan dalam bentuk, hierarki Barcelona mampu menyakinkan mantan gelandang untuk tetap memimpin.

Namun, Xavi Hernandez membuat komentar awal bulan ini yang meremehkan peluang Barcelona untuk menyaingi Real Madrid untuk gelar La Liga musim depan, kata-kata yang menyebabkan presiden Joan Laporta bergerak untuk mengeluarkannya dari peran utama di ruang istirahat.

Kemenangan 2-1 hari Minggu di Sevilla berarti bahwa Barcelona mengakhiri musim dengan empat kemenangan beruntun, raksasa Catalan mengumpulkan 85 poin yang mengesankan dari 38 pertandingan mereka.

Baca Juga: Xavi Salahkan Wasit Penyebab Barcelona Tersingkir Dari Liga Champions

Namun demikian, mereka masih menyelesaikan 10 poin terpaut dari pakaian Los Blancos tanpa henti, yang hanya akan menderita satu kekalahan sepanjang musim.***

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah