Pep Guardiola Beri Isyarat Akan Tinggalkan Manchester City pada 2025

- 27 Mei 2024, 10:19 WIB
Pep GPep Guardiola Beri Isyarat Akan Tinggalkan Manchester City pada 2025uardiola Yakin Inggris Bersiap untuk Menjuarai Euro 2024 di Bawah Gareth Southgate
Pep GPep Guardiola Beri Isyarat Akan Tinggalkan Manchester City pada 2025uardiola Yakin Inggris Bersiap untuk Menjuarai Euro 2024 di Bawah Gareth Southgate /REUTERS/Carl Recine/File Photo/

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester City memberikan sinyal mengundurkan diri sebagai kepala pelatih kepala Pep Guardiola ketika kontrak 53 tahun berakhir musim panas mendatang.

Setelah membangun reputasi sebagai salah satu pelatih terbaik di planet ini selama bertugas dengan Barcelona dan Bayern Munich, Guardiola dipanggil untuk mengambil kursi panas Etihad pada musim panas 2016

Meskipun musim pertama yang sedikit mengecewakan di sepakbola Inggris, pelatih asa Spanyol itu kini telah menjadikan Manchester City menjadi klub disegani baik Liga Premier, Eropa, dan dunia.

Baca Juga: Pep Guardiola Ungkap Kegagalan Manchester City Angkat Trofi Piala FA

Lewat kepemimpinan Guardiola Manchester City telah menjadi tim pertama yang pernah memenangkan empat gelar Liga Premier berturut-turut, selain meraih penghargaan perdana mereka di Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

The Citizens menambahkan mahkota Liga Premier terbaru mereka ke CV mereka musim ini, tetapi pertahanan Liga Champions mereka berakhir di perempat final ke Real Madrid, sebelum patah hati final Piala FA akhir pekan di tangan musuh bebuyutan Manchester United.

Guardiola tetap bersikeras bahwa ia akan melanjutkan perannya untuk musim 2024-2025, tetapi kontraknya hanya berjalan selama lebih dari 12 bulan karena rumor untuk keluar semakin kuat.

Baca Juga: Inilah Enam gelar Liga Premier Manchester City di bawah Pep Guardiola

Pria berusia 53 tahun itu secara mengejutkan menyimpan kartunya di dekat dadanya mengenai masa depannya, tetapi menurut Daily Mail, Manchester City mengharapkan dia untuk mengucapkan selamat tinggal ketika kontraknya saat ini berjalan dengan sendirinya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah