Hasil Final Championship Series: Hajar Madura United 3-0 Persib Buka Peluang Jadi Juara

- 26 Mei 2024, 21:57 WIB
Hasil Final Championship Series: Hajar Madura United 3-0 Persib Buka Peluang Jadi Juara
Hasil Final Championship Series: Hajar Madura United 3-0 Persib Buka Peluang Jadi Juara /Persib.co.id/

Cianjurpedia.com – Persib Bandung memperbesar peluang menjadi juara usai menggasak Madura United 3-0 tanpa balas demikian hasil final Championship Series leg 1 Liga 1 musim 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pad hari Minggu, 26 Mei 2024.

Hasil ini membawa Persib unggul agregat tiga gol atas Madura United sekaligus membuka peluang bagi Pangeran Biru menjadi juara.

Babak pertama laga berakhir tanpa gol yang terjadi. Barulah pada menit ke-70 Persib unggul 1-0 lewat gol yang dicetak Ciro Alves, sedangkan dua gol lainya diborong sang ‘Predator’ David da Silva di waktu injury time.

Baca Juga: Hasil Championship Series Liga 1: Persib Mantap Lolos Ke Final Gilas Bali United 3-0

Gol pertama Persib yang dicetak lewat aksi Ciro Alves mencetak gol chip ke gawang Madura United  hasil kerja sama umpan Fransesco Beltrame dan umpan chip Rahmat Irianto.

Unggul satu Pelatih Bojan Hodak melakukan pergantian beberapa pemain meningkatkan instensi serangan dengan memasukan Edo Febriansyah dan Dedi Kusnandar yang menggantikan Febri Hariyadi dan Dedi Kusnandar.

Alhasil permainan Persib makin aktif menyerang dan sempat mendapatkan peluang emas melalui sundulan Nick Kuipers yang membentur tiang.

Baca Juga: Hasil Championship Series: Persib Jaga Asa Lolos Ke Final Usai Tahan Imbang 1-1 Bali United

Pada masa injury time 10 menit yang diberikan, Persib mampu menambah dua gol yang diciptakan David da Silva setelah memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Indosiar dan Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah