Selalu Dikaitkan Jadi Pengganti Xavi Di Barcelona Mikel Arteta Keluarkan Sikap

- 30 Januari 2024, 10:06 WIB
Selalu Dikaitkan Jadi Pengganti Xavi Di Barcelona Mikel Arteta Keluarkan Sikap
Selalu Dikaitkan Jadi Pengganti Xavi Di Barcelona Mikel Arteta Keluarkan Sikap /REUTERS/Dylan Martinez

Cianjurpedia.com – Manajer Arsenal Mikel Arteta mengatakan pada hari Senin bahwa dia kesal dengan laporan bahwa dia akan pergi untuk mengambil alih Barcelona, dimana sang pelatih Xavi berencana untuk berhenti pada akhir musim.

Hubungan Barcelona muncul pada hari Minggu sehari setelah Xavi mengumumkan dia akan mengundurkan diri, mengatakan klub membutuhkan perubahan.

"Apa yang kamu baca kemarin ... itu sama sekali tidak benar. Saya benar-benar kesal tentang hal itu," kata Arteta kepada wartawan pada malam pertandingan Liga Premier Selasa di Nottingham Forest.

"Saya tidak percaya (itu). Saya tidak tahu dari mana asalnya. Tidak ada sumbernya, tidak ada apa-apanya. Dan saya pikir kita harus sangat berhati-hati ketika Anda berbicara tentang hal-hal pribadi.

Baca Juga: Blackburn Rovers Hempaskan Harapan Wrexham Di Piala FA

"Ada banyak yang harus dilakukan (di Arsenal) dan kami semua berbagi ambisi itu. Kami ingin lebih, kami tidak puas dan klub ingin dorongan lain untuk pergi ke tingkat lain. Kami memiliki semua orang di kapal untuk mencapainya," tambahnya.

Mikel Arteta juga mengatakan dia berharap gelandang Declan Rice dan bek Gabriel Magalhaes kembali ke skuad. Kedua pemain meninggalkan lapangan dengan cedera saat kemenangan kandang 5-0 Sabtu atas Crystal Palace, dengan Gabriel mencetak dua gol.

"Kami memiliki beberapa masalah di akhir pertandingan terakhir sehingga kami akan menilai para pemain itu," katanya. "Rice adalah salah satu pemain itu. Dia telah melakukan beberapa pekerjaan tetapi dia juga melewatkan beberapa pekerjaan. Mudah-mudahan dia akan baik-baik saja. Gabriel adalah satu lagi."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Ke Jalur Kemenangan Usai Bantai Crytal Palace 5-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x