Hasi EURO 2024: Hongaria Gagalkan Mimpi Skotlandia Lolos, Cetak Gol Di Menit Akhir

- 24 Juni 2024, 10:30 WIB
Hasi EURO 2024: Hongaria Gagalkan Mimpi Skotlandia Lolos, Cetak Gol Di Menit Akhir
Hasi EURO 2024: Hongaria Gagalkan Mimpi Skotlandia Lolos, Cetak Gol Di Menit Akhir /REUTERS/Leonhard Simon/

Cianjurpedia.com – Gol tunggal Hongaria di masa perpanjangan waktu membuat mimpi Skotlandia untuk lolos ke babak 16 besar gagal total demikian Hasil Euro 2024 di Grup A yang berlangsung di Stuttgart Arena, Jerman pada hari Senin, 24 Juni 2024 dini hari WIB.

Gol dramatis dicetak Kevin Csoboth memastikan Hongaria berakhir di posisi ketiga di Grup A dengan tiga poin sementara Skotlandia, yang belum mencapai fase sistem gugur baik Euro atau Piala Dunia, menjadi juru kuncidengan dua poin.

Hongaria harus menunggu untuk melihat apakah mereka akan lolos ke babak 16 besar di salah satu tempat yang disediakan untuk empat finis ketiga terbaik.

Baca Juga: Hasil EURO 2024: Sah Swiss Dampingi Jerman di Babak 16 Besar

Kemajuan mereka sekarang bergantung pada hasil dari hasil Grup lain yang berjalan selama tiga hari ke depan. Namun, untuk saat ini tim Marco Rossi akan bersenang-senang dalam kemenangan dramatis mereka yang menyelamatkan harapan mereka seperti yang mereka pikir mereka akan pulang.

Pertandingan itu adalah urusan yang sulit, dengan kedua tim berjuang untuk melakukan kontrol apa pun meskipun masing-masing putus asa untuk menang untuk melanjutkan masa tinggal mereka di Jerman.

Tim asuhan Skotlandia Steve Clarke sebenarnya mendominasi penguasaan bola dalam 25 menit pembukaan tetapi tidak bisa menciptakan peluang yang jelas.

Baca Juga: Prediksi Skotlandia vs Hongaria di Euro 2024: Preview Susunan Pemain dan Head to Head

Memang, mereka tidak memiliki tembakan sama sekali di babak pertama meski memiliki 61% bola. Mereka mengakhiri pertandingan tanpa tembakan tepat sasaran.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah