Juventus vs Barcelona, Berharap Ronaldo Bisa Tampil

- 27 Oktober 2020, 21:27 WIB
Juventus vs Barcelona
Juventus vs Barcelona /Twitter/Championleague

 

Cianjurpedia.com - Juventus akan menjamu Barcelona pada matchday penyisihan Grup G Liga Champions 2020/2021 pada Kamis (29/10/2020) yang akan berlangsung di Allianz Stadium.

Sebelumnya, kedua tim sama-sama meraih kemenangan pada laga pertamanya di ajang Liga Champions. Juventus menang 2-0 saat bertandang ke markas Shakhtar Donetsk dan Barcelona mengalahkan Ferencvaros 5-1 di Camp Nou.

Namun, di ajang domestik. Juventus ditahan imbang oleh tamunya, Hellas Verona dengan skor 1-1. Sementara Barcelona dipermalukan 1-3 oleh Real Madrid pad ajang LaLiga.

Baca Juga: 2021 Upah Tidak Naik KSPI Dan Buruh Akan Gelar Demo Besar-besaran Tanggal 2 November

Pada laga ini, duel antara Messi dan Ronaldo yang dinantikan oleh para penonton. Namun sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah Ronaldo bisa tampil membela Juventus.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa 13 Oktober 2020 lalu. Mantan pemain Real Madrid itu telah melewatkan tiga pertandingan bersama Juventus, termasuk saat Juventus mengalahkan Dynamo Kiev 0-2 dikandangnya.

Dalam sebelas pertemuan terakhir, Juventus tiga kali memenangi pertandingan sementara Barcelona mampu mengalahkan Juventus sebanyak empat kali dan sisanya seri.***

Editor: Sutrisno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x