Bek Galatasaray Elabdellaoui Dirawat di Rumah Sakit Setelah Terkena Ledakan Kembang Api.

- 2 Januari 2021, 08:53 WIB
Omar Elabdellaoui
Omar Elabdellaoui /ANTARA

Cianjurpedia.com - Omar Elabdellaoui terpaksa menjalani perawatan di ruma sakit setelah cedera mata menderanya akibat ledakan kembang api pada perayaan melam pergantian tahun.

Dikutip dari Antara, dokter Vedat Kaya di Rumah Sakit (RS) Liv, Turki, mengatakan pemain belakang Galatasaray tersebut mengalami cedera pada kedua matanya.

“Meski tidak sampai mengakibatkan kebutaan, namun salah satu matanya mengalami cedera serius. Hari ini kondisi dia sudah lebih baik, tapi kami belum bisa memprediksi efek jangka panjang dari cedera tersebut,” kata Kaya dikutip dari AFP, Jumat 1 Januari 2021.

Baca Juga: Striker Napoli Osimhen Positif Corona

Berdasarkan sumber berita media di Turki Elabdellaoui menderita luka bakar pada bagian wajah setelah sebuah kembang api secara tidak sengaja meledak di tangannya saat dia sedang merayakan malam pergantian tahun di rumahnya.

Elabdellaoui memulai bermain untuk klub sepakbola Galatasaray sejak bulan Agustus tahun 2020, setelah sebelumnya bermain untuk klub Olympiakos.

Debut karirnya sebagai pemain senior dimulai di klub Manchester City namun permainannya tidak terlalu menonjol hingga membuat dia dipinjamkan ke klub lain diantaranya, Stromgodset, Feyenoord dan Eintracht Braunschweig.

Baca Juga: Prediksi 205 Ribu Kendaraan Kembali ke Jakarta, Hindari Puncak Arus Balik pada Minggu 3 Januari 2021

Sempat dikontrak Braunschweig secara permanen selama satu musim lalu kemudian hengkang ke klub Olympiakos.***

Editor: Cecep Mahmud

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x