Messi Catat 500 Laga Sekaligus Bawa Barcelona Tundukkan Huesca

- 4 Januari 2021, 11:00 WIB
Lionel Messi saar melawan Huesca di Liga Spanyol
Lionel Messi saar melawan Huesca di Liga Spanyol /twitter/@FCBarcelona_es

Cianjurpedia.com – Bercelona  mampu menundukkan Huesca dengan skor tipis 1-0 sekaligus pencapain Lionel Messi sebanyak 500 laga di Liga Spanyol.

Pertandingan antara Huesca dan Barcelona pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-17 dilangsungkan di El Alcoraz, Senin, 4 Januari 2021 pukul 03.00 WIB dini hari.

Messi menghiasi catatan monumentalnya itu dengan mencatatkan assist untuk gol kemenangan Barcelona yang dicetak Frenkie de Jong pada menit ke-27.

Baca Juga: Tahun 2020, Tahun Ketika Messi Bosan dengan Barcelona

La Pulga menyisir sisi sayap kiri serangan Barcelona sebelum melepaskan umpan silang terukur yang diselesaikan sempurna oleh De jong dengan sundulan untuk menyarangkan bola ke pojok bawah gawang.

Messi sendiri sebetulnya berpeluang untuk mewarnai ke-500-nya dengan sebuah pada memnit kesembilan, sayang tembakan volinya masih melenceng dari sasaran.

Pada menit ke-41, Messi memperolah kesempatan untuk mencetak gol dengan eksekusi tendangan bebas khas, sayang tendangannya masih bisa ditepis oleh kiper Aitor Fernandez.

Baca Juga: Ronald Koeman : ‘Lionel Messi Kembali Bersemangat, Siap Jadi Skuat Utama Barcelona.’

Fernandez kembali melakukan penyelematan di menir ke-68, untuk mencega Messi mencetak gol dengan halauan di area tiang dekat.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x