Juventus Juara Piala Super Italia Usai Taklukkan Napoli 2-0

- 21 Januari 2021, 09:35 WIB
Juventus Juara Piala Super Italia Melawan Napoli
Juventus Juara Piala Super Italia Melawan Napoli /Twitter/@juventusfc

Cianjurpedia.com – Juventus berhasil meraih Piala Super Italia usai menaklukkan Napoli dengan skor 2-0 tanpa balas, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Mapei, Sassuolo, Kamis , 21 Januari 2021 dini hari WIB.

Pertandingan secara kebetulan merupakan ulangan pertandingan final Piala Italia yang dimainkan pada Juni silam. Saat itu Napoli menang atas Juve lewat adu penalti setelah bermain imbang tanpa gol.

Juve unggul terlebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit ke-64, sebelum akhirnya ditutup oleh gol Alvaro Morata yang memastikan Nyonya Tua menang di menit ke-90+5.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak Dunia

Bianconerri mencuri peluang lewat Ronaldo yang berubah arah. Kiper Wojciech Szczesny menjatuhkan bola akibat terbentur Danilo, tapi Giorgio Chiellini mampu menghalau bolanya.

Pada menit ke-29 Napoli memperoleh peluang lewat tandukan Hirving Lozano yang menyambut umpan silang Diego Demme, namun masih bisa diamankan kiper Szczesny.

Juve balas mengancam lewat Ronaldo dengan tendangan melengkung ke sudut gawang. Juve banyak menguasai bola pada babak pertama, tapi Napoli memiliki peluang terbaik.

Baca Juga: Pogba Bawa Kembali MU Ke Puncak Usai Menang 2-1 Atas Fulham

Federico Chiesa terpaksa harus ditandu keluar karena masalah engkel sehingga digantikan Federico Bernadeschi saat turun minum.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x