Manchester United Gagal Kembali ke Puncak Usai Dipermalukan Sheffield United 1-2

- 28 Januari 2021, 13:50 WIB
Sheffield United merayakan gol Usai Kalahkan  Mancheseter United di Liga Inggris
Sheffield United merayakan gol Usai Kalahkan Mancheseter United di Liga Inggris /Twitter/@SheffieldUnited

 

Cianjurpedia.com – Manchester United gagal kembali memuncaki klasemen setelah dipermalukan Sheffiled United 1-2 pada lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris di Old Trafford pada Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini , MU tertahan di  posisi kedua klasemen usai kemarin di geser oleh rival sekotanya Manchester City. Setan Merah meraih poin 40 tertinggal satu poin di belakang The Citizens.

Sementara, Sheffield berhasil memetik kemenangan kedua musim ini , namun posisinya belum beranjak dari juru kunci klasemen.

Baca Juga: Manchester City Kembali Puncaki Klasemen Usai Bantai West Brom 5-0

MU sebenarnya mendominasi permainan sejak awal. Pada menit ke-11 MU memperoleh peluang lewat sontekan Marcus Rashford yang meneruskan umpan tarik Aaron Wan-Bissaka . Namun sayang sontekannya masih melebar di sisi gawang.

Sheffield pada menit ke-23 mampu unggul terlebih dahulu  tandukan Kean Bryan yang mendahulu kiper Davis de Gea yang menyambut umpan silang John Fleck.

Selang empat MU berusaha membalas lewat tendangan Mason Greenwood yang mempunyai ruang tembak, namun tendangannya masih bisa diamankan Ramsdale.

Baca Juga: Debutnya Tuchel Hanya Bawa Chelsea Imbang  0-0

Pada menit ke-30 MU nyaris menyamakan kedudukan lewat Antohy Martial yang menyambut bola liar yang lepas Ramsdale. Namun gol tersebut dianulir wasit karena menganggap Harry Meguire melanggar Ramsdale.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x