Ole Gunnar Solskjaer Kritik Wasit Buat Dua Kesalahan'Saat MU Kalah 

- 28 Januari 2021, 21:10 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer /Twitter/@ManUtd

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengkritik wasit Peter Bankes karena membuat dua kesalahan saat Manchester United dipermalukan 2-1 oleh Sheffield United di Old Trafford pada Kamis dini hari WIB.

Solskjaer tidak senang dengan wasit karena mensyahkan gol pembuka  yang dicetak Kean Bryan dimenit ke-23  padahal menurut ia Billy Sharp terlebih dulu menganggu kiper David de Gea.

"Yang lain di akhir, tidak ada pelanggaran untuk gol kami yang tak disahkan, tapi ya itu sering terjadi musim ini. Ada dua kesalahan wasit," kata manajer asal Norwegia itu.

Baca Juga: Manchester United Gagal Kembali ke Puncak Usai Dipermalukan Sheffield United 1-2

Tim besutan Solskjaer berpeluang melompati Manchester City kembali ke posisi teratas tetapi dijegal The Blades  tim juru kunci, yang baru menang sekali di Premier League musim ini.

Gawang tim asuhan Aaron Ramsdale tidak terlalu mendapatkan tekanan yang berarti karena Manchester United hanya mengumpulkan empat tembakan tepat sasaran.

"Kami memiliki semua kepemilikan tetapi ketika Anda kebobolan dua gol buruk itu selalu akan sulit," kata Solskjaer

Baca Juga: Juventus Tantang Inter Di Semifinal Tumbangkan SPAL 4-0

"Kami tidak menciptakan peluang yang cukup besar untuk mencetak cukup banyak gol,”kata Solskjaer yang dkutip dari Skysport.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x