4 Fakta yang Menarik Kekalahan Manchester United atas Sheffield United

- 28 Januari 2021, 21:25 WIB
Fakta-fakta Manchester United vs Sheffield United di Liga Inggris
Fakta-fakta Manchester United vs Sheffield United di Liga Inggris /Twitter/@ManUtd

  

Cianjurpedia.com - Manchester United gagal kembali memuncaki klasemen setelah dipermalukan Sheffiled United 1-2 pada lanjutan pekan ke-20 Liga Inggris di Old Trafford pada Kamis 28 Januari 2021 dini hari WIB.

Dengan kekalahan ini , MU tertahan di  posisi kedua klasemen usai kemarin di geser oleh rival sekotanya Manchester City. Setan Merah meraih poin 40 tertinggal satu poin di belakang The Citizens.

Sementara, Sheffield berhasil memetik kemenangan kedua musim ini , namun posisinya belum beranjak dari juru kunci klasemen.

Baca Juga: Manchester United Gagal Kembali ke Puncak Usai Dipermalukan Sheffield United 1-2

Namun ada fakta-fakta yang menarik pertandingan tersebut yang dikutip Cianjurpedia.com dari Skysports seperti:

  • Manchester United telah kehilangan empat dari 10 pertandingan kandang Liga Premier Inggris mereka musim ini, yang terbanyak mereka dalam satu musim sejak 2013-14 di bawah David Moyes (6) dan Ryan Giggs (1).
  • Manchester United telah kehilangan dua dari empat pertandingan kandang Liga Premier Inggris terakhir mereka melawan sisi mulai hari terbawah klasemenl, satu kekalahan lebih banyak daripada dalam 21 pertandingan mereka lainnya di kompetisi (Menang 6 Seri 4 Kalah 1).

Baca Juga: Ole Gunnar Solskjaer Kritik Wasit Buat Dua Kesalahan'Saat MU Kalah 

  • Sementara, sejak 2003-04, Sheffield United hanyalah pihak keempat yang memiliki sedikitnya lima tembakan dalam pertandingan Liga Premier di Old Trafford melawan Man Utd dan menang, setelah Burnley (Januari 2020), Crystal Palace (Agustus 2019) dan Swansea (Agustus 2014) - semuanya di era pasca-Sir Alex Ferguson.
  • Sejak awal musim lalu, tidak ada pihak Liga Premier I yang kebobolan lebih banyak gol liga dari situasi sudut daripada Manchester United (14, setingkat dengan Brighton & Chelsea).

 

 

Editor: Sutrisno

Sumber: skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x