Link Streaming Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris, Sabtu hari Dimulai Pukul 19.30 WIB

- 13 Februari 2021, 12:29 WIB
Liverpool saat pertandingan di Liga Inggris
Liverpool saat pertandingan di Liga Inggris /Twitter/@LFC

Cianjurpedia.com – Liverpool kali akan bertandang ke markas Leicester City untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 di Stadion King Power pada Sabtu, 13 Februari 2021 pukul 19.30 WIB.

Liverpool menuju Leicester mempunyai misi memperbaiki peforma dan meraih kemenangan yang sangat penting untuk menjadi obat usai dipermalukan di kandang sendiri oleh Manchester City dengan skor 1-4.

Dua gol City diuntungkan oleh insiden blunder yang dilakukan oleh kiper Alisson.  Saat itu Liverpool tengah berada dalam momentum setelah Mohamed Salah mampu menyamakan kedudukan 1-1, tetapi Alisson melakukan blunder umpan beruntun yang dikonversi gol kedua Ilkay Gundogan serta gol lainya dari Raheem Sterling.

Baca Juga: Link Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu dini hari Dimulai Pukul 00.15 WIB

Alisson yang sudah terpukul tak bisa berbuat banyak ketika Phil Foden memperlihatkan aksi individual gemilang yang diakhiri tendangan tajam untuk mengunci kemenangan 4-1 bagi City.

“Saya berbicara dengannya beberapa detik lalu, tentu saja di kecewa dan bilang jangan hari ini.jangan hari ini..” ujar Klopp selepas laga dilansir laman resmi Liverpool.

Kendati mengakui bahwa blunder itu terjadi di waktu yang tidak tepat, Klopp berusaha memberi pembelaan bahwa Alisson berkali-kali menjadi juru selamat Liverpool sejak diboyong dari Roma.

Baca Juga: Klopp Anggap Faktor Kelelahan Mental Penyebab Kekalahan Liverpool Dari Brighton

Sementara, Klopp mendapatkan kritikan dari mantan pemain Liverpool era 1980-an, Mark Lawrenson. Menurut sudah saatnya Jurgen Klopp segera memulihkan posisi bermain Jordan Henderson dan memainkan rekrutan baru Liverpool, Ozan Kabak dan Ben Davies.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x