Link Streaming Crystal Palace vs Brunley di Liga Inggris, Sabtu hari Dimulai Pukul 22.00 WIB

- 13 Februari 2021, 14:09 WIB
Crytal Palace saat main dengan tim Leeds United di Inggris
Crytal Palace saat main dengan tim Leeds United di Inggris /Twitter/@CPFC

 

Cianjurpedia.com – Crystal Palace akan menjamu ta munya Brunley untuk melakoni pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 di Selhurt Park pada Sabtu waktu setempat.

 Kedua tim baik Crystal Palace dan Burnley  berusaha kembali mencari kemenangan di Liga Inggris. Saat ini Palace yang kalah 2-0 dari Leeds United di posisi ke-17 atau berada delapan poin diatas zona degradasi.

Palace telah mencatatkan delapan kali menang, imbang lima dan kalah 10 dari 23 pertandingan dan berada  di posisi ke-13 di klasemen sementara  Liga Inggris.

Baca Juga: Link Streaming Leicester City vs Liverpool di Liga Inggris, Sabtu hari Dimulai Pukul 19.30 WIB

Tim asuhan Roy Hodgson telah mengalami kesulitan sebelum mencatat kemenangan atas Wolverhampton Wanderers dan Newcastle United.

Palace memiliki tiga pertandingan lagi sebelum akhir bulan, yakni melawan Brighton & Hove Albion dan Fulham sebelum pada bulan  Maret bertandang ke markasTottenham Hotspur.

The Eagles telah memenangkan empat dari enam pertandingan Liga Premier Inggris terakhir mereka dengan Burnley tetapi telah kehilangan dua pertandingan terakhir, termasuk kekalahan 1-0 dalam pertandingan di Turf Moor kembali pada bulan November.

Baca Juga: Link Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris, Minggu dini hari Dimulai Pukul 00.15 WIB

 Sementara itu, Burnley sebelum bertanding Sabtu ini mencatat kurang baik yakni mengalami kekalahan 2-0 dari Bournemouth di putaran kelima Piala FA. Dua gol masing-masing dicetak oleh Sam Surridge dan Junior Stanislas membawa tim mereka lolos ke perempat final.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: sportmole.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x