Leicester City dan Bayern Leverkusen tersingkir dari Liga Europa

- 26 Februari 2021, 14:13 WIB
Leicester City vs Slavia Praha di Liga Europa
Leicester City vs Slavia Praha di Liga Europa /Twitter/@LCFC

Cianjurpedia.com – Leicester City dan Bayern Leverkusen tersingkir dari Liga Europa setelah kedua tim menelan kekalahan dari lawan masing-masing di leg kedua babak 32 besar.

Leiceter yang menjamu Slavia Praha di Stadion King Power, Inggris, pada Jumat dini hari WIB ditaklukan oleh tim asal Republik Ceko dengan skor 2-0 tanpa balas, demikian catatan laman resmi UEFA.

Leicester kembali melewatkan babak pertama dengan enam peluang yang terbuang termasuk tendangan Marc Albrigthon yang bisa diamankan kiper Odrej Kolar.

Baca Juga: Milan vs Red Star : Rossoneri Lolos ke 16 Besar Walau Bermain Imbang 1-1

Tim asuhan Brendan Rodgers itu malah mendapati gawangnya kebobolan empat menit memasuki babak kedua karena tendangan kaki kiri Lukas Provod menyelesaikan umpan Nicolae Stanciu.

Maksud hati berusaha membalas , Leicester malah kembali kebobolan pada menit ke-79 saat Abdallah Sima melakukan tendangan jarak jauh yang gagal diantisipasi kiper Kasper Schemeichel.

Slavia Praha menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas Leicester demi mengunci langkah mereka ke babak 16 besar.

Baca Juga: Aubameyang Bawa Arsenal Menang Dramatis Lewati Benfica Lolos ke 16 Besar

Sementara pada pertandingan lain yang berlangsung bersamaan, Leverkusen yang menjamu Young Boys, di Bayarena, berbekal tiga gol tandang kendati kalah 3-4 sepekan lalu.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x