Barcelona Sukses Atasi Sevilla Berkat Gol dan Assist Messi

- 28 Februari 2021, 06:56 WIB
Selebrasi Gol Lionel Messi Cetak ke Gawang Sevilla di Liga Spanyol
Selebrasi Gol Lionel Messi Cetak ke Gawang Sevilla di Liga Spanyol /Twitter/@FCBarcelona

Cianjurpedia.com – Barcelona berhasil meraih poin penuh berkat satu gol Lionel Messi dan assist sehingga meraih skor 2-0 di markas Sevilla pada pertandingan pekan ke-25 Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu.

Messi lebih mengirimkan assist untuk membuka keunggulan Barcelona yang dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-29.

Bintang Barcelona itu melepaskan umpan terarah ke belakang pertahanan Sevilla, yang bisa dikejar oleh Dembele dan diselesaikan dengan tendangan mendatar yang melesak di antara kaki kiper Bono.

Baca Juga: Messi Catat 500 Laga Sekaligus Bawa Barcelona Tundukkan Huesca

Kemudian Messi melengkapi kemenangan Barcelona lima menit jelang bubaran waktu, saat ia melewati hadangan Fernando Regas setelah melakukan umpan kerja sama satu dua bersama Ilaix Moriba sebelum memperdaya Bono dan menyarangkan bola ke gawang tidak bertuan.

Sebelumnya, pada menit ke-59 Sergio Dest hampir turut mencetak gol untuk Barca, jika tendangannya tidak menghantam tiang gawang.

Ronald Koeman menerapkan skema 3-4-3 dari formasi sebelumnya 4-3-3 yang biasanya ia pakai, ia sukses membatasi permainan Sevilla yang hanya mampu menciptakan empat percobaan sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Barcelona Melaju ke Semifinal Copa del Rey Usai Kalahkan Granada 5-3

Barcelona sementara naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 53 poin , sembari menunggu hasil pertandingan Real Madrid (52) yang baru berlangsung Senin 1 Maret 2021 dini hari WIB.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x