Juventus harus puas Bermain Imbang 1-1 dengan Verona

- 28 Februari 2021, 10:02 WIB
Pertandingan Antara Juventus vs Verona di Liga Italia
Pertandingan Antara Juventus vs Verona di Liga Italia /Twitter/@Juventus

 

Cianjurpedia.com – Juventus gagal meraih poin penuh dan harus puas ditahan imbang Verona 1-1 pada pertandingan Liga Italia yang dilangsungkan di Stadion Marc Antoni Bentegodi, Verona, Minggu 28 Februari 2021 dini hari WIB.

Dengan hasi tersebut tidak mengubah posisi kedua klub pada klasemen sementara. Juventus masih berada di posisi ketiga dengan raihan 46 poin , sementara Verona di posisi kesembilan dengan 35 poin demikian catatan resmi Liga Italia.

Juve tercatat menelan kekalahan dua kali dari lawatan terakhirnya ke kandang Verona, namun mereka memulai pertandingan dengan percaya diri. Ketika laga baru berusia dua menit tendangan Aaron Ramsey masih bisa ditepis kiper Marco Silvestri ke tiang dekat.

Baca Juga: Liga Italia : Dua Gol Ronaldo Bawa Juventus Ke Posisi Tiga Klasemen

Verona melakukan hal serupa , tandukan Marco Davide Faraoni menyambut tendangan sudut Mattia Zaccagni ditepis kiper Wojciech Szczesny dari jarak dekat.

Permainan menjadi lebih cepat temponya, saat Silvetri berhasil menggagalkan tendangan Federico Chiesa kemudian Dejan Kulusevski memberi umpan kepada Adrien Rabiot tetapi tendangan pemain Prancis itu melebar. Skor 0-0 tetap tidak berubah hingga turun minum.

Pada menit ke-49 Juve akhirnya memecah kebuntuan lewat tendangan Christiano Ronaldo memanfaatkan kerja sama Chiesa dan Ramsey. 1-0 Juventus memimpin.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Terbang Tinggi Terjadilah Gol

Ketinggalan satu gol Verona berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Upaya keras akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-78. Veloso mampu merebut bola di area pertahanan Juventus, dan meneruskannya kepada Darko Lazovic yang mengirim umpan silang untuk ditanduk Antonin Barak menjadi gol balasan. Skor berubah jadi 1-1.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x