Liga Italia : Milan Selamat dari Kekalahan Berkat Gol Penalti Frank Kessie

- 4 Maret 2021, 10:26 WIB
AC Milan vs Udinese di Liga Italia
AC Milan vs Udinese di Liga Italia /Instagram/@acmilan

Cianjurpedia.com – AC Milan selamat dari kekalahan saat melawan Udineses berkat gol penaltiFrank Kessie pada pertandingan pekan ke-25 Liga Italia yang berakhir imbang 1-1 di Stadion San Siro Milan, Italia, Kamis 4 Maret 2021 dini hari WIB.

Gol lewat titik putij tersebut terjadi pada menit keenam setelah Jens Stryger Larsen divonis melakukan pelanggaran handball saat berusaha menghalau umpan silang Ante Rebic.

Kessie dengan dingin mengkonversi tendangan penalti itu ke tengah gawang, mengecoh kiper Juan Musso yang terlanjur melompat ke sisi kanan, demi memaksakan skor imbang 1-1.

Baca Juga: Piala Raja : Barcelona Melaju ke Final Usai Comeback 3-0 Atas Sevilla

Penalti tersebut menjadi momen yang mengecewakan bagi Udinese,mengingat mereka mampu mencuri keunggulan pada menit ke-68 lewat sundulan Rodrigo Becao.

Padahal ofisial pertandingan sebelumnya memperlihatkan waktu injury time, tetapi hadiah penalti bagi Milan lahir pada menit keenam injury time.

Hasil imbang jelas menjadi kerugian bagi Milan ,yang berada di posisi kedua dengan koleksi 53 poin, hanya memangkas jarak menjadi tiga poin dari rival sekotanya Inter Milan (56) yang menduduki puncak.

Baca Juga: Milan vs Red Star : Rossoneri Lolos ke 16 Besar Walau Bermain Imbang 1-1

Sementara bagi Udinese dengan meraih 29 poin sementara naik ke-11 klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x