Hasil Imbang 0-0 dengan Leeds United Mantapkan MU Raih Tiket Ke Liga Champions Musim Depan

- 26 April 2021, 18:34 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan manajer Leeds United Marcelo Bielsa setelah pertandingan  di Liga Utama Inggris laga antara Leeds United vs Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris pada 25 April 2021
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan manajer Leeds United Marcelo Bielsa setelah pertandingan di Liga Utama Inggris laga antara Leeds United vs Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris pada 25 April 2021 /REUTERS/Peter Powell

 

Cianjurpedia.com – Posisi Kedua Manchester United semakin memantapkan meraih tiket kualifikasi untuk Liga Champions, turnamen yang coba dilepas oleh pemilik MU pekan lalu, usai meraih hasil imbang tanpa gol dengan Leeds United pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 di Elland Road pada hari Minggu waktu setempat.

Dengan hasil imbang membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer terpaut 12 poin dari West Ham United yang berada di posisi kelima dengan lima pertandingan tersisa dan mereka tetap tak terkalahkan saat bermain di kandang di sepanjang musim.

Dilansir dari Reuters, Manchester City berada di puncak klasemen dengan 77 poin, unggul 10 poin dari MU, dan mereka dapat mengamankan gelar ketiga mereka dalam empat musim pekan depan jika mereka menang  saat melawat ke markas Crystal Palace dan Setan Merah kalah dari Liverpool.

Manchester United adalah salah satu dari 12 klub top Eropa yang pekan lalu mengumumkan mereka sempat mengikuti Liga Super kontroversial sebelum rencana itu akhirnya batal.

Baca Juga: Manchester City Capai Rekor Juara Piala Liga Empat Kali Beruntun

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Liverpool vs Newcastle, Gol Joe Willock Gagalkan The Reds Raih Angka Penuh

Jika MU jadi ikut di Liga tersebut, seperti anggota pendiri lainnya akan tampil dalam kompetisi setiap tahun tanpa perlu kualifikasi.

Sementara Leeds, yang dipromosikan musim lalu ke papan atas setelah absen selama 16 tahun, tentu saja tidak berpengaruh dengan istilah “Big Six”.

Saat ini Marcelo Bielsa telah melakukan kelima pertandingan kandang melawan melawan tim “Big Six”.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x