Zanetti : Inter Bisa Dijual Karena Punya Masalah Keuangan Serius

- 6 Mei 2021, 20:11 WIB
Javier Zanetti Selfie dengan putranya
Javier Zanetti Selfie dengan putranya /Instagram/@javierzanetti

Cianjurpedia.com – Wakil presiden Inter Javier Zanetti mengatakan juara Serie A itu saat ini memiliki masalah keuangan yang serius di tengah ketidakpastian yang sedang berlangsung atas kepemilikan mereka.

Dilansir dari Livescore, hasil imbang 1-1 Atalanta dengan Sassuolo pekan lalu mengantar Inter dinobatkan sebagai juara Italia untuk pertama kalinya sejak ditukangi Jose Mourinho meraih treble pada musim 2009-2010, sekaligus mengakhiri dominasi Juventus meraih sembilan Scudetto berturut-turut.

Meskipun Inter berhasil meraih gelar, masa depan pelatih kepala Antonio Conte tetap tidak pasti karena situasi keuangan Nerazzurri yang disebabkan oleh pandemi virus corona.

Bahkan pemilik Suning Holdings Group dilaporkan mempertimbangkan untuk menjual tim.

Baca Juga: Chelsea Lolos ke Final Liga Champions Usai Gusur Real Madrid 2-0 Tanpa Balas 

Laporan kemungkinan penjualan pertama kali muncul di pertengahan musim dan rumor mengenai pemilik Cina - yang mengakuisisi saham mayoritas pada tahun 2016 - bertahan di tengah krisis COVID-19.

"Memang benar bahwa klub bisa saja dijual pertengahan musim," kata mantan bintang inter dan kapten Zanetti kepada La Nacion.

"Kami sedang mengalami masalah keuangan yang serius, bahkan jika kami bukan satu-satunya di saat yang sulit.

"Saya melihat bahwa sebagai klub kami masih bisa berkembang. Pelatih telah melakukan sesuatu yang luar biasa selama dua tahun, sekarang terserah kita untuk meningkatkan mekanisme internal dan bercita-cita untuk sesuatu yang lebih,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x