Simone Inzaghi Berhenti dari Lazio Dan Siap Gantikan Conte Di Inter Milan

- 29 Mei 2021, 08:00 WIB
Simone Inzaghi sebelum pertandingan  di Serie A pada laga Lazio vs AS Roma - Stadio Olimpico, Roma, Italia - 15 Januari 2021 Pelatih Lazio Simone Inzaghi sebelum pertandingan
Simone Inzaghi sebelum pertandingan di Serie A pada laga Lazio vs AS Roma - Stadio Olimpico, Roma, Italia - 15 Januari 2021 Pelatih Lazio Simone Inzaghi sebelum pertandingan /REUTERS/Alberto Lingria

 

Cianjurpedia.com – Simone Inzaghi resmi meninggalkan sebagi pelatih Lazio dan bersiap untuk mengambil alih juara Serie A Italia dari Antonio Conte.

Conte menyetujui penghentian kontraknya bersama pada hari Rabu, dan Sky Italia melaporkan pada hari Kamis bahwa Inzaghi telah menyetujui kesepakatan dua tahun untuk melatih Inter ketika kesepakatannya di Roma berakhir bulan depan.

"Dengan emosi yang besar saya ingin memberi tahu Anda bahwa pada 30 Juni petualangan saya yang luar biasa bersama Lazio akan berakhir," kata Inzaghi kepada ANSA.

"Saya berterima kasih kepada klub, presiden, para pemain dan para penggemar yang telah menemani saya selama 22 tahun yang indah ini sebagai pemain dan pelatih. Kami berjuang dan menang bersama.

Baca Juga: Kritik Conte Untuk Liga Super Eropa dan UEFA

Baca Juga: Zidane Resmi Mundur Sebagai Pelatih Real Madrid

"Warna-warna ini akan selamanya tetap ada di hatiku: biru dan putih akan selalu menjadi bagian dari jiwaku."

Inzaghi telah berada di Lazio sejak bergabung sebagai pemain pada tahun 1999, memenangkan gelar Serie A dan tiga Coppa Italia sebagai striker sebelum menggantung sepatu pada tahun 2010.

Sementara itu, dia mulai melatih di sektor muda klub ibukota sebelum mengambil pekerjaan tim utama pada April 2016.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x