Keren! Sambut Paralimpiade Tokyo 2020, Google Doodle Tampilkan Animasi dan Games Interaktif Champion Island

- 24 Agustus 2021, 10:20 WIB
Sambut Paralimpiade Tokyo 2020, Google Doodle Tampilkan Animasi dan Games Interaktif Champion Island
Sambut Paralimpiade Tokyo 2020, Google Doodle Tampilkan Animasi dan Games Interaktif Champion Island /Tangkapan layar/Google

 

Cianjurpedia.com - Menyambut ajang olahraga bergengsi, Paralimpiade Tokyo 2020 yang akan berlangsung pada 24 Agustus hingga 5 September 2021, Google Doodle menghadirkan animasi singkat dan game menarik bertemakan Champion Island Games. 

Jika membuka laman utama mesin pencarian Google hari ini, Selasa 24 Agustus 2021, akan muncul sebuah animasi Jepang bergambar kucing. 

Doodle Champion Island Games merupakan game aksi interaktif yang berkolaborasi dengan perusahaan animasi Jepang STUDIO 4°C.

Sebelum memulai permainan, pengguna akan disajikan dengan animasi singkat tentang Lucky, seekor kucing yang harus berkompetisi melawan para juara bertahan di setiap bidang pertandingan.

Baca Juga: Innalillahi, Ayah Artis Cut Meyriska Meninggal Dunia

Sebelumnya, Google juga menampilkan permainan serupa selama Olimpiade Tokyo 2020.

Untuk dapat memainkan game tersebut, pengguna cukup mengklik pada doodle yang muncul di hampir seluruh wilayah di dunia itu pada halaman awal pencarian. Nantinya, pengguna akan langsung dibawa menuju halaman permainan.

Selain itu, dalam menyambut upacara pembukaan Paralimpiade Tokyo 2020 yang akan berlangsung malam ini, google memberikan fitur tambahan di mesin pencarinya, yaitu tombol seperti kembang api. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Google


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x