Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Komeng Ikutan Trending di Twitter

- 14 November 2021, 23:01 WIB
Valentino Rossi resmi pensiun dari MotoGP. Inilah foto Rossi saat bekerja sama dengan Komeng di iklan Yamaha
Valentino Rossi resmi pensiun dari MotoGP. Inilah foto Rossi saat bekerja sama dengan Komeng di iklan Yamaha /Tangkapan layar/Twitter @mulyana_oe

 

Cianjurpedia.com - Pensiunnya Valentino Rossi di MotoGP membuat nama legenda asal Italia tersebut menjadi trending topic di Twitter hari ini, Minggu 14 November 2021.

Lucunya, hashtag Komeng ikut trending berkaitan dengan berakhirnya MotoGP Valencia yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, hari ini, sekaligus menjadi penanda berakhirnya Valentino Rossi di MotoGP.

Di saat netizen dari negara lain mengenang momen terbaik Valentino Rossi selama di MotoGP, lain halnya dengan netizen Indonesia yang justru teringat dengan komedian Komeng. 

Seperti diketahui, Komeng dan Rossi pernah bekerja sama dalam membintangi iklan sepeda motor Yamaha. Pada masanya, iklan yang dibintangi keduanya sempat hits karena Komeng yang tampil kocak bersama The Doctor. 

Baca Juga: Legenda MotoGP, Valentino Rossi Pensiun dari Balapan Motor, GRAZIE VALE!

Salah satu kalimat andalan dan sering menjadi bahan candaan banyak orang dari iklan itu adalah, "Yang lain makin ketinggalan".

Di Twitter, salah satu netizen bertanya, "Apa yang kalian ingat dari Valentino Rossi?"

Dan jawabannya hampir sebagian besar mengatakan,  "iklan bareng Komeng", "ingat bang Komeng dong tentunya,".

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x