The Minions Jadi Runner Up Indonesia Master 2021, Netizen: Terima Kasih Sudah Bertahan Sampai Final

- 21 November 2021, 15:54 WIB
 The Minions membuat bangga Indonesia dengan menjadi runner up ganda putra di Indonesia Master 2021.
The Minions membuat bangga Indonesia dengan menjadi runner up ganda putra di Indonesia Master 2021. / Instagram @kevin_sanjaya

 

Cianjurpedia.com - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions membuat bangga Indonesia dengan menjadi runner up ganda putra di Indonesia Master 2021.

Pasalnya, dari 31 wakil Indonesia yang diturunkan dalam turnamen Indonesia Master 2021 sejak 16 November 2021, hanya The Minions yang melenggang mulus hingga babak final hari ini, Minggu 21 November 2021.

Meskipun, The Minions belum berhasil mempertahankan gelar juaranya, para penggemar tetap menyemangatinya hingga kata Minions menjadi trending di Twitter. 

Juara Hylo Open 2021 ini ditaklukkan oleh wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada pertandingan final Indonesia Master 2021, di Nusa Dua, Badung, Bali. 

Baca Juga: Final Indonesia Master 2021 The Minions Harus Puas Jadi Runner Up, Gelar Juara Direbut Hoki/Kobayashi

Selama pertandingan, pasangan Marcus/Kevin telah mengeluarkan penampilan yang maksimal, namun ganda putra andalan Indonesia ini harus mengakui keunggulan Hoki/Kobayashi.

Lewat rubber game, The Minions dikalahkan oleh Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 11-21, 21-17, 21-19.

Hingga berita ini diturunkan, kata Minions sudah dicuitkan lebih dari 30 ribu tweets. Banyak netizen yang mengucapkan terima kasih karena unggulan juara satu dunia ini telah bertahan hingga babak final. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x