Hasil BRI Liga 1 Persebaya Surabaya Bungkam Persita Tangerang 4-0

- 24 November 2021, 22:35 WIB
Potongan Layar Taise Marukawa  dan Pemain Persebaya merayakan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang
Potongan Layar Taise Marukawa dan Pemain Persebaya merayakan usai mencetak gol ke gawang Persita Tangerang /Instagram/@officialpersebaya

Cianjurpedia.com – Persebaya Surabaya berhasil membungkam perlawanan Persita Tangerang dengan skor 4-0 tanpa balas pada pertandingan lanjutan seri ketiga atau pekan ke-13 BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Rabu, 25 November 2021 sore WIB.

Empat gol Persebaya masing-masing dicetak lewat  dua gol Taise Marukawa pada menit ke-3 dan lewat penati di menit ke-74, Bruno Moreira Soares pada menit ke-68 dan gol penutup Samsul Arif Munip di menit ke-80.

Dengan hasil ini Persebaya berhasil naik ke posisi keempat klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 23 poin hasil dari tujuh kali menang, dua kali imbang dan empat kali kalah. Sementara Persita tertahan di posisi kedelapan dengan 19 poin.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Indonesia PSIS Bungkam Persik Kediri 3-0 dan PSS Sleman Menang 3-2 Barito Putra

Persebaya langsung tancap gas menekan pertahanan Persita Tangerang dan nyaris mendapat peluang mencetak gol.

Pada menit ke-3 Taisei Marukawa membuka keunggulan Persebaya Surabaya usai menyelesaikan umpan Marselino Ferdinan. 1-0 Persebaya memimpin.

Ketinggalan 1-0 dari Persita berusaha menyamakan kedudukan dengan melakukan tekanan ke lini pertahanan Persebaya, namun pertahanan Bajul Ijo tidak mampu ditembus oleh Pendekar Cisadane.

Persita nyaris menyamakan kedudukan di menit ke-12 lewat tendangan keras Muhammad Toha dari kotak penalti, namun tendangannya masih melambung mistar gawang Persebaya.

Baca Juga: Rangkuman Hasil BRI Liga 1 Jumat: Arema FC dan Bali United Merangsek ke Posisi Lima Besar

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x