Hasil Liga Champions Grup D: Real Madrid  dan Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar

- 25 November 2021, 13:39 WIB
Sheriff Tiraspol Momo Yansane menembak ke gawang di Liga Champions pada Grup D laga antara  Sheriff Tiraspol vs Real Madrid  di Bolshaya Sportivnaya Arena, Tiraspol, Moldova pada 24 November 2021
Sheriff Tiraspol Momo Yansane menembak ke gawang di Liga Champions pada Grup D laga antara Sheriff Tiraspol vs Real Madrid di Bolshaya Sportivnaya Arena, Tiraspol, Moldova pada 24 November 2021 /REUTERS/Gleb

Cianjurpedia.com – Real Madrid akhinya lolos ke babak 16 besar usai membungkam tim tamu Sheriff Tiraspol 3-0 pada laga lanjutan Grup D Liga Champions di Sheriff Stadium, London pada Kamis, 25 November 2021 dini hari WIB.

Tiga gol Real Madrid masing-masing dicetak oleh David Alaba pada menir ke-30, Toni Kroos di menit ke-45+1, dan Karim Benzema pada menit ke-55.

Kemenangan ini otomatis membawa Real Madrid menjadi juara klasemen Grup D sekaligus meraih tempat ke babak selanjutnya dengan raihan 12 poin.

Sheriff yang berada di posisi ketiga, yang sempat mengalahkan Real Madrid  2-1 di pertandingan sebaliknya pada bulan September dengan enam poin sehingga akan melanjutkan di Liga Europa.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup B: Liverpool Kemenangan Sempurna Usai Menang 2-0 FC Porto

Sedangkan Shakhtar Donetsk berada di posisi keempat memiliki satu poin.

Real, yang telah memenangkan rekor 13 gelar di kompetisi klub utama Eropa, berada di kandang Inter dalam pertandingan grup terakhir mereka sementara Sheriff mengunjungi Shakhtar pada 7 Desember.

Bos Real Carlo Ancellotti senang dengan kinerja dan mengatakan itu penting untuk menyelesaikan puncak grup.

"Ini penting dan kami harus melakukannya dengan baik melawan Inter dalam pertandingan grup terakhir kami di Bernabeu," katanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x