Sergio Aguero Akhirnya Resmi Umumkan Gantung Sepatu Gegara Hasil Medis

- 14 Desember 2021, 22:18 WIB
Sergio Aguero meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera di Liga Spanyol laga antara FC Barcelona v Deportivo Alaves di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 30 Oktober 2021 FC Barcelona
Sergio Aguero meninggalkan lapangan setelah mengalami cedera di Liga Spanyol laga antara FC Barcelona v Deportivo Alaves di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 30 Oktober 2021 FC Barcelona /REUTERS/Albert Gea

Cianjurpedia.com – Striker Barcelona, Sergio Aguero resmi mengumumkan pengunduran dirinya Rabu waktu setempat setelah evaluasi jantung usai melakukan pertandingan melawan Alves Oktober yang lalu demikian laporansurat kabar Spanyol El Periodico pada hari Senin.

Barcelona menolak berkomentar dan agen dan teman-teman pemain tidak tersedia untuk mengkonfirmasi informasi tersebut.

Namun, sumber yang dekat dengan situasi mengkonfirmasi kepada Reuters bahwa upacara pengumuman Sergei Aguero sedang disiapkan oleh klub untuk hari Rabu.

Mantan pemain Manchester City dan Atletico Madrid, yang tiba di Barcelona dengan status bebas transfer di musim dekat, menerima bantuan medis di lapangan setelah Sergei Aguero mengeluh sakit dada.

Baca Juga: Aguero Resmi Berseragam Barcelona Dengan Status Bebas Transfer

Selain itu Sergei Aguero mengalami pusing selama hasil imbang 1-1 timnya dengan Alaves di La Liga pada akhir Oktober dan harus dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, pihak Barcelona mengumumkan beberapa hari kemudian bahwa Aguero dikesampingkan setidaknya selama tiga bulan setelah analisis jantung dan laporan muncul tentang kemungkinan pensiunnya di media Spanyol dan Argentina tak lama setelah itu.

"Aguero telah mengalami proses diagnostik dan terapeutik oleh Dr Josep Brugada," kata Barcelona dalam sebuah pernyataan pada bulan November.

Baca Juga: Chelsea Pertimbangkan Rekrut Aguero Jika Gagal Beli Haaland

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah