Juara Bertahan Zheng/Huang ditaklukan Chang Tak/Ng Wing dari Hongkong di BWF World Championship 2021

- 15 Desember 2021, 15:28 WIB
Juara Bertahan Zheng/Huang ditaklukan Wakil Hongkong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung di BWF World Championship 2021
Juara Bertahan Zheng/Huang ditaklukan Wakil Hongkong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung di BWF World Championship 2021 /Instagram/@changtakching

 

Cianjurpedia.com - Juara bertahan dari China, Zheng Si Wei dan Huang Ya Qiong tersingkir paling awal di turnamen besar, BWF World Championship 2021, Selasa 14 Desember 2021.

Ganda campuran Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong jatuh di babak kedua BWF World Championship 2021 oleh Wakil Hongkong Chang Tak Ching/Ng Wing Yung dengan skor 21-16, 13-21, 17-21.

Padahal, ini kali pertama Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong bermain lagi sejak kalah di final Olimpiade Tokyo 2020 pada awal Agustus 2021 lalu. 

Sempat menang di set pertama, ternyata juara dunia dua kali dan peraih medali perak Olimpiade itu memainkan harus mengakui keunggulan lawannya Chang Tak Ching/Ng Wing Yung. 

Baca Juga: Juara Ganda Putri Dua Kali Matsumoto/Nagahara Kembali Untuk Pertahankan Gelar Juara BWF World Championship

Wakil China ini tampil jauh dari yang terbaik. Tidak sejak Korea Open 2018, ketika mereka pensiun di awal babak pembukaan, mereka keluar dari turnamen begitu cepat.

Sementara, pasangan Hongkong bermain dengan tajam dan agresif sehingga pasangan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong berhasil ditaklukkan lewat rubber set. 

“Saya pikir kami bermain cukup buruk. Kami tidak sesabar mereka, dan mereka lebih stabil dari kami, dan lebih lancar,” kata Zheng seperti dilansir dari laman resmi BWF, Rabu 15 Desember 2021.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x