Profil Marselino Ferdinan Lengkap dengan Instagramnya, Pemain Persebaya yang Namanya Trending di Twitter

- 6 Januari 2022, 00:05 WIB
 Profil Marselino Ferdinan Lengkap Dengan akun Instagramnya, Talenta Muda Persebaya Surabaya, Anak Petinggi Klub yang Kini Curi Perhatian
Profil Marselino Ferdinan Lengkap Dengan akun Instagramnya, Talenta Muda Persebaya Surabaya, Anak Petinggi Klub yang Kini Curi Perhatian /Twitter/@Indotransfer

 

Cianjurpedia.com - Nama Marselino Ferdinan, pemain Persebaya Surabaya, kembali menjadi trending topic di Twitter malam ini, Rabu 5 Januari 2022.

Memberikan gol penutup di menit ke-74 saat melawan Bali United FC, Marselino Ferdinan berhasil menambah skor Persebaya Surabaya menjadi 3-1.

Dengan demikian, Persebaya Surabaya memenangkan pertandingan pekan ke-17 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar. 

Sebelumnya, Marselino Ferdinan juga ramai diperbincangkan netizen pada Oktober 2021 saat namanya masuk dalam daftar 60 wonderkid terbaik dunia versi media Inggris, The Guardian.

Baca Juga: Profil Rahmat Effendi Wali Kota Bekasi yang Diringkus KPK, Dari Asisten Pergudangan Hingga Jadi Wali Kota

Tak main-main, dia berada dalam daftar yang sama dengan Gavi (Barcelona), Youssoufa Moukoko (Borussia Dortmund), dan Luka Romero (Lazio). 

Kemudian, banyak netizen yang penasaran tentang profil pemain Persebaya ini, berikut profil Marselino yang dilansir dari laman resmi Persebaya Surabaya:

Nama: Marselino Ferdinan

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x