Dulu Melihat Taufik Hidayat di Final India Open, Sekarang Lakshya Sen akan Merasakannya Langsung di Lapangan

- 16 Januari 2022, 07:44 WIB
Tunggal putra India, Lakshya Sen (tengah). Dulu Melihat Taufik Hidayat di Final India Open, Sekarang Lakshya Sen akan Merasakannya Langsung di Lapangan
Tunggal putra India, Lakshya Sen (tengah). Dulu Melihat Taufik Hidayat di Final India Open, Sekarang Lakshya Sen akan Merasakannya Langsung di Lapangan /Instagram Lakshya Sen

 

Cianjurpedia.com -  Kenangan awal Lakshya Sen yang paling indah dari India Open, adalah pada tahun 2012 atau 2013 ​​ketika dia menyaksikan Taufik Hidayat bermain. 

Kemarin, Sabtu 15 Januari 2022, Lakshya Sen mengambil langkah besar menuju final terbesar dalam karirnya di ajang yang sama, saat ia membuat putaran gelar India Open 2022 dengan mengalahkan Ng Tze Yong di semifinal yang sulit.

Dalam pertarungan dengan tempo tinggi, energi menyerang Ng Tze Yong membuat Lakshya Sen tertinggal di fase awal pertandingan.

Namun, pemain Malaysia itu berjuang untuk menjaga intensitas, meski Sen tidak pernah membiarkan kecepatannya menurun. 

Baca Juga: Supanida Katethong Mengejutkan Pusarla di Semifinal India Open 2022 dan Melaju ke Final Bertemu Teman Senegara

Cukup impresif dan meski kecepatannya tinggi, Sen sempat membuat beberapa kesalahan di game kedua dan ketiga, hingga akhirnya menutup pertandingan dengan cantik, 19-21, 21-16, 21-12.

Lakshya Sen menjaga intensitas sepanjang pertandingan melawan Ng Tze Yong.

“Perasaan yang bagus bisa bermain di final. Saya berharap untuk melakukannya dengan baik di turnamen ini karena saya telah menjalankan dengan baik. Sejak pertandingan pertama, sentuhan saya sudah bagus,” kata peraih medali perunggu dari BWF World Championships 2021 asal India itu. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x